Categories: Tak Berkategori

10 Istilah Terkait Perguruan Tinggi yang Benar-Benar Membingungkan yang Harus Diketahui Setiap Siswa SMA

Published by
Dunny Nasution

atau siapa pun yang mempertimbangkan kuliah, rintangan pertama adalah melalui proses aplikasi, kemudian mengikuti tes penempatan perguruan tinggi, dan tentu saja, memilih laptop baru.

Namun ketika Anda benar-benar tiba di kampus, Anda mungkin menemukan ada istilah dan akronim yang tidak biasa yang digunakan orang-orang yang terdengar seperti bahasa asing. Beberapa mungkin tampak membingungkan pada awalnya, terutama karena siswa lain sudah mengetahui istilahnya. Mereka akan memberi tahu Anda tentang R.A. dan melenturkan dolar, kemudian berbicara tentang program “studi kerja” baru.

Untuk membantu Anda mengetahui bahasa unik ini, berikut adalah istilah teratas yang perlu diketahui dan definisinya. Masih ada pertanyaan? Kirimi kami email.

1. PSEO

Minnesota menawarkan opsi pendaftaran perguruan tinggi unik yang disebut PSEO — Anda mungkin sudah pernah mendengar istilah tersebut. Itu singkatan dari Post-Secondary Enrollment Option dan itu fantastis. Sebagai siswa sekolah menengah pertama atau atas, Anda dapat mendaftar sebagai siswa penuh waktu untuk kelas baik di kampus atau online. Biaya kuliahnya benar-benar gratis, dan Anda bahkan dapat berpartisipasi dalam klub dan kegiatan kampus.

2. Fleksibel

Selama proses aplikasi perguruan tinggi, seseorang mungkin menggunakan istilah dolar “fleksibel” ketika mendiskusikan berbagai pilihan rencana makan. Paket fleksibel bervariasi dan dirancang untuk lebih mengakomodasi kebutuhan siswa, jadwal kerja, dll. Contohnya mungkin rencana yang mencakup katakanlah, 10 kali makan per minggu dengan alokasi yang dapat digunakan selama satu semester.

3. Praktikum

Seperti yang Anda duga, praktikum adalah tempat Anda berlatih. Ini adalah istilah teknis yang berarti Anda memenuhi jumlah jam yang ditetapkan untuk jurusan Anda. Misalnya, jurusan Komunikasi mungkin bekerja sebagai penulis untuk memenuhi praktikum mereka; jurusan Pendidikan mungkin bekerja di ruang kelas. Jurusan memiliki persyaratan yang berbeda, tetapi biasanya praktikum tidak dibayar.

4. Mu Kappa

Istilah ini mungkin muncul jika Anda mendaftar ke perguruan tinggi Kristen. Ini pada dasarnya adalah persaudaraan untuk Missionary Kids atau mereka yang tumbuh di luar negeri. Sebagian besar, itu adalah sekelompok siswa yang berpikiran sama yang menikmati menghabiskan waktu bersama, mengadakan acara dan kegiatan sebagai outlet sosial.

5. Kediaman

Sebagian besar dari kita tahu istilah “residensi” dari bidang medis. Jika Anda ingin menjadi dokter, Anda bisa menjadi residen di rumah sakit. Namun, bagi siapa pun yang mempertimbangkan kuliah, residensi jauh lebih luas. Ini bisa berarti peran jangka panjang apa pun di pekerjaan yang membantu Anda mempelajari seluk beluknya. Ini berbeda dari magang karena biasanya melibatkan perumahan dan lebih banyak jam kerja.

6. Studi Kerja

Apakah itu bekerja atau sedang belajar? Untuk mahasiswa, ini sedikit dari keduanya. (Jika Anda bekerja di meja resepsionis di kampus Anda, artinya keduanya.) Secara teknis, studi kerja berarti Anda melakukan pekerjaan yang membantu Anda dalam bidang Anda di kampus. Juga, uang yang Anda hasilkan berasal dari bantuan keuangan yang diterima melalui perguruan tinggi Anda, meskipun Anda sebenarnya dibayar langsung. Beberapa siswa memilih untuk menerapkan pendapatan studi kerja mereka langsung ke biaya kuliah mereka.

7. R.A.

Semua orang akan berbicara dengan Anda tentang R.A. ketika Anda mendaftar di perguruan tinggi, dan itu tidak berarti “ra ra ra” meskipun itu akan keren. Itu singkatan dari Resident Assistant dan, bagi mereka yang tinggal di asrama, itu adalah orang yang bertindak seperti orang tua pengisi Anda. Juga, bosmu. Dan, mentor Anda. Sebuah R.A. membantu Anda merasa diterima di kamar asrama baru Anda.

8. SAS

Akronim ini membingungkan karena, sejujurnya, itu tergantung pada siapa Anda bertanya. Dalam kebanyakan kasus, itu singkatan dari School of Arts and Sciences yang merupakan divisi dari perguruan tinggi yang menawarkan berbagai program gelar, biasanya di kampus. Orang lain mungkin menggunakannya untuk Sekolah Studi Lanjutan. Lalu ada SOS, yang mungkin tampak seperti apa yang Anda katakan ketika Anda memiliki terlalu banyak pekerjaan rumah tetapi singkatan dari School of Online Studies.

9. Magang

Istilah ini sebenarnya memiliki dua arti yang berbeda. Jika Anda mendaftar di perguruan tinggi, Anda mungkin perlu mengambil magang untuk kredit yang terjadi selama semester. Ini adalah magang resmi dan terkadang bahkan dapat menggantikan beberapa kelas. Setelah lulus, magang yang bukan untuk kredit dirancang untuk memberi Anda pengalaman di bidang Anda. Beberapa dibayar dan lain-lain … tidak begitu banyak.

10. FAFSA

Diucapkan seperti ejaannya (faf-sa) alih-alih bagaimana semua orang tampaknya mengucapkannya (fa-sa), ini adalah istilah yang benar-benar perlu diketahui oleh setiap siswa sekolah menengah. Itu singkatan dari Aplikasi Gratis untuk Bantuan Siswa Federal dan begitulah cara Anda mengajukan permohonan bantuan keuangan. Fakta menyenangkan di sini: pemerintah AS baru-baru ini mengubah cara kerja FAFSA. Sekarang berdasarkan penghasilan orang tua Anda dari dua tahun lalu. Sebelum 2017-2018, didasarkan pada tahun sebelumnya.

Dunny Nasution

Recent Posts

Seperti Apa Sebenarnya Menjadi Perawat Anestesi?

Setelah menghabiskan banyak waktu di dunia kerja, Anda sekarang tahu bahwa tidak ada yang namanya…

8 Agustus 2022

LVN vs LPN Benarkah Ada Perbedaan?

LPN, LVN, RN, BSN, MD, DPT, CNA—bidang perawatan kesehatan tidak kekurangan akronim terkait karier. Jika…

8 Agustus 2022

Apakah RN ke BSN Layak? 9 Alasan untuk Mempertimbangkan Memajukan Pendidikan Keperawatan Anda

Anda telah bekerja sebagai perawat terdaftar (RN) untuk sementara waktu sekarang dan pengalaman Anda hanya…

8 Agustus 2022

Pensiun Baby Boomer: Mengapa Perawat Baru Harus Bersemangat

Anda tidak dapat memikirkan perawatan kesehatan tanpa memikirkan perawat, dan untuk alasan yang bagus. Perawat…

8 Agustus 2022

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Memilih Program Jembatan LPN-ke-RN

Baik Anda telah bekerja sebagai perawat praktik berlisensi (LPN) selama beberapa dekade atau baru saja…

7 Agustus 2022

Pro dan Kontra LPN Tampilan Praktis

Dulu Anda mengira menjadi perawat adalah tujuan karier yang langsung—tetapi kemudian Anda mulai meneliti pilihan…

6 Agustus 2022

This website uses cookies.