15 Manfaat Spirulina HPAI Untuk Wajah dan Tubuh

Spirulina HPAI merupakan salah satu suplemen yang populer saat ini. Spirulina ini berasal dari ganggang hijau – biru yang tumbuh secara alami di lautan dan danau pada iklim sub-tropis.

Spirulina HPAI mengandung protein dan vitamin seperti vitamin B1, B2, serta E yang tinggi. Dalam 7 gram spirulina hpai serbuk, nutrisi yang terkandung di dalamnya adalah :

  • 20 kalori;
  • Protein 4.02 gram;
  • Karbohidrat 1.67 gram;
  • Lemak 0.54 gram;
  • Kalsium 8 miligram;
  • Zat besi 2 miligram;
  • Magnesium 14 miligram;
  • Fosfor 8 miligram;
  • Kalium 95 miligram;
  • Sodium 73 gram;
  • Vitamin C 0.7 miligram.

Saat ini, spirulina HPAI telah dibuat dalam bentuk kapsul, tablet, atau serbuk. Suplemen ini dapat dikonsumsi dan juga dapat digunakan sebagai masker wajah.

Apa sebenarnya manfaat spirulina HPAI untuk wajah dan tubuh? Berikut ini merupakan beberapa manfaat dari spirulina HPAI.

Spirulina HPAI merupakan salah satu suplemen yang bergizi dan rendah kalori. Dengan jumlah yang sedikit, spirulina ini sudah dapat membantu untuk menurunkan berat badan.

Dalam sebuah studi di tahun 2016, spirulina ini telah terbukti dapat mengendalikan berat badan. Pasien obesitas yang rutin mengkonsumsi ini selama 3 bulan, mengalami penurunan berat badan secara signifikan.

  • Mampu mencerahkan kulit wajah

Manfaat spirulina HPAI pada wajah dapat dirasakan dengan menggunakannya sebagai masker wajah. Vitamin C yang terkandung dalam spirulina ini dapat membantu untuk mencerahkan kulit wajah, mengatasi kulit yang kusam, serta memperbaiki kulit wajah yang rusak.

Spirulina HPAI juga bermanfaat untuk meningkatkan pencernaan karena mengandung asam amino yang dapat melawan infeksi usus. Spirulina ini juga mampu mempertahankan bakteri usus yang selama proses penuaan sehingga meningkatkan pencernaan.

  • Menjaga kulit wajah tetap lembab

Kandungan vitamin B, C, dan E dalam spirulina HPA sangat baik untuk menjaga kulit wajah tetap lembab. Masker dari spirulina dapat digunakan sebagai pelembab alami untuk kulit wajah, khususnya bagi seseorang yang sering menghabiskan waktu pada ruangan terbuka.

  • Mengendalikan kolesterol dan tekanan darah
Baca Juga  Obat Kanker: Trakhoma

Spirulina HPAI mengandung antioksidan yang dapat mengurangi lemak jahat serta kolesterol dalam darah. Spirulina ini dikonsumsi sebanyak 1 gram selama 3 bulan dapat menurunkan kadar kolesterol secara signifikan.

Selain mengendalikan kolesterol, antioksidan dalam spirulina ini juga dapat mengendalikan tekanan darah. Namun, jumlah yang dikonsumsi lebih banyak dari 1 gram atau sekitar 4-5 gram per hari.

  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat

Ada banyak jenis masker alami yang dapat menghilangkan jerawat seperti oat. Masker spirulina HPAI juga dapat membunuh bakteri penyebab jerawat sehingga menghilangkan jerawat secara cepat.

Kandungan vitamin E dalam spirulina ini juga dapat mengembalikan kulit yang terkena bakteri jerawat dan menghilangkan bekas jerawat sehingga kembali mulus seperti semula.

  • Mencegah penyakit diabetes

Efek antioksidan dalam spirulina HPAI juga berperan dalam mengendalikan gula darah dalam tubuh. Dalam sebuah penelitian, spirulina ini berhasil untuk menurunkan kadar gula darah pada 25 pasien diabetes tipe 2.

Spirulina HPAI yang dikonsumsi sebanyak 2 gram per hari dapat menurunkan kadar gula darah dan mencegah untuk terkena penyakit diabetes.

  • Mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah

Minyak yang berlebihan pada wajah merupakan salah satu permasalahan yang sering dialami oleh wanita. Spirulina HPAI yang dijadikan masker wajah, dapat membantu untuk mengurangi kadar minyak yang berlebihan pada wajah.

  • Melindungi kesehatan jantung

Kemampuan spirulina HPAI untuk mengendalikan kolesterol dan tekanan darah, tentunya memberikan dampak terhadap kesehatan jantung. Sebuah studi menunjukkan bahwa spirulina dapat menurunkan risiko terkena penyakit jantung karena antioksidan yang terkandung di dalamnya.

  • Dapat menghilangkan sel kulit mati dan kantung mata

Kantung mata adalah salah satu keluhan pada seseorang yang sering tidur terlalu malam. Keluhan ini tentunya dapat diatasi dengan menggunakan masker spirulina HPAI pada daerah sekitar mata.

Baca Juga  专营批发,零售,出售 豪猪枣 箭猪枣 河猪枣/豪猪棗 箭猪棗 河猪棗 Porcupine date DaviDHonG +60169513668 专业出售全马来西亚/邮寄新加坡 Singapore 各国可邮寄 豪猪枣治疗各类型癌症,蚊症,骨痛热症,孕妇开刀,脑膜炎,伤口发炎,排毒等等

Spirulina ini memiliki efek detoksifikasi yang dapat mengatasi kantung mata serta kulit kering di sekitar mata. Selain itu, efek ini juga untuk menghilangkan sel kulit mati dan membantu proses pertumbuhan sel kulit baru secara cepat.

Gejala alergi seperti hidung membengkak atau pilek sering terjadi pada seseorang yang memiliki alergi terhadap serbuk bunga, debu, atau hewan peliharaan. Gejala ini dapat diatasi dengan mengkonsumsi spirulina HPAI.

Dari sebuah studi, spirulina HPAI sebanyak 2 gram per hari yang dikonsumsi secara rutin oleh pasien alergi dapat mengurangi gejala dari alergi tersebut.

  • Mencegah iritasi kulit dan penuaan dini

Antioksidan, vitamin E, dan selenium yang terdapat di dalam spirulina HPAI dapat mencegah penuaan dini, mengurangi kerut di wajah, dan membuat kulit lebih kencang.

Selain itu, spirulina ini juga dapat mengatasi iritasi kulit pada bagian luar dan bagian dalam. Spirulina HPAI dapat digunakan sebagai masker wajah untuk mengatasi iritasi kulit bagian luar dan dikonsumsi untuk mengatasi iritasi bagian dalam.

Spirulina HPAI juga dapat menjaga kesehatan mental karena dapat menjaga kadar serotonin yang berperan penting dalam kesehatan mental. Spirulina ini dapat mengatasi gangguan mood seperti kecemasan atau depresi.

  • Meningkatkan metabolisme dan energi dalam tubuh

Spirulina HPAI yang dikonsumsi secara rutin dapat meningkatkan proses metabolisme tubuh dan jumlah energi dalam tubuh. Ini dapat mengembalikan stamina dan energi tubuh yang hilang saat melakukan aktivitas rutin sehari-hari.

  • Meningkatkan daya tahan tubuh serta otot

Kelelahan otot dan tubuh adalah salah satu keluhan yang dialami oleh seseorang setelah melakukan olahraga atau kegiatan yang berat, seperti atlet. Spirulina HPAI merupakan salah satu suplemen yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta otot.

Baca Juga  Mengenal Jenis-Jenis Obat Kemoterapi Pengobatan Kanker

Seseorang yang mengkonsumsi spirulina HPAI secara rutin, membutuhkan waktu yang cukup lama untuk lelah. Dan tentunya, ini sangat baik untuk seseorang yang melakukan aktivitas berat atau olahraga.

Demikian beberapa manfaat dari spirulina HPAI untuk tubuh dan wajah. Suplemen ini layak untuk dicoba, baik dalam bentuk masker atau kapsul karena terdapat berbagai manfaat yang diberikannya.

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by 15 Manfaat Spirulina HPAI Untuk Wajah dan Tubuh and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. for purchase information contact at Whatsapp Number 6281360000123 - Batu Geliga Landak

error: Informasi ini Dilindungi !!