Apakah Landak Membuat Liang? | Belajar Sampai Mati


Meskipun menyukai tinggal di semak hutan dan tanaman rimbun yang lain, namun landak lebih menyukai padang rumput yang rumputnya dipangkas pendek, untuk mencari cacing dan serangga yang merupakan makanan pokok mereka. Dalam bahasa Inggris, landak disebut hedgehog. Hedge pada namanya berarti “tanam-tanaman pendek”.

Landak tidak membuat liang, tetapi membungkus diri dalam kumpulan daun yang padat untuk membentuk sarang hibernasi yang padat di bawah rerimbunan, dan sarang untuk berkembang biak di tempat yang serupa. Kadang-kadang, landak menggulung dirinya seperti bola, dengan duri-duri tegak, untuk melindungi diri dari serangan pemangsa.

Sekadar catatan, hewan lain yang mirip landak adalah porcupine, yaitu mamalia yang tubuhnya juga ditumbuhi duri seperti landak. Seperti landak, porcupine juga menggunakan duri-duri di tubuhnya sebagai upaya pertahanan diri. Porcupine adalah hewan pengerat dengan tubuh besar, kaki relatif pendek, dan termasuk nokturnal atau keluar pada malam hari, serta umumnya herbivora.

Hmm… ada yang mau menambahkan?

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Apakah Landak Membuat Liang? | Belajar Sampai Mati and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. for purchase information contact at Whatsapp Number 6281360000123 - Batu Geliga Landak

Baca Juga  SISWAZAH TERNAK LANDAK
Default image
Dunny Nasution
Articles: 873

Leave a Reply

error: Content is protected !!