Bagaimana Cara Landak Kawin? | Belajar Sampai Mati

  Bagaimana Cara Landak Kawin?
Ilustrasi/iyakan.net

Dalam setahun, landak betina tertarik untuk kawin hanya dalam waktu 8 sampai 12 jam. Selebihnya, landak betina tidak punya nafsu untuk kawin.

Untuk mengajak landak betina berhubungan selama musim kawin yang singkat itu, landak jantan akan berdiri pada kaki belakangnya, lalu menggoyang-goyangkan badannya, dan kemudian menyemprotkan aliran air seni yang sangat deras dari jarak 6 kaki ke tubuh si betina, dari kepala sampai kaki.

Apabila si betina tidak terkesan, dia akan menjerit dan mengibaskan air seni dari tubuhnya. Tetapi jika dia siap untuk berhubungan, si betina akan mengangkat tubuh belakangnya untuk mengekspos bagian bawah perutnya, dan membiarkan si jantan menaikinya dari belakang (itu satu-satunya posisi yang aman untuk landak, karena keberadaan duri-duri di tubuhnya).

Dalam hubungan itu, landak betina biasanya tidak mudah dipuaskan, sehingga akan meminta si jantan untuk melakukannya berkali-kali sampai si jantan kelelahan. Apabila si jantan terlalu cepat lelah, landak betina akan meninggalkan dia untuk menemukan landak jantan yang lain.

Hmm… ada yang mau menambahkan?

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Bagaimana Cara Landak Kawin? | Belajar Sampai Mati and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. for purchase information contact at Whatsapp Number 6281360000123 - Batu Geliga Landak

Baca Juga  Penyembuh Penyakit Asma : Batu landak
Default image
Dunny Nasution
Articles: 992

Leave a Reply

error: Content is protected !!