loader image

BATU LANDAK

BATU LANDAK – Batu landak identik dengan batu akik. Bicara soal batu akik, tentu teman-teman lebih mengenal batu akik daripada batu landak.  Batu landak adalah batu yang berasal dari mamalia bernama landak. Apakah teman-teman mengira landak tidak mempunyai fungsi?

Landak adalah hewan mamalia (Pengerat/ Rodentia) yang mempunyai rambut indah. Rambut indah digunakan sebagai pelindung dari sasaran musuh. Rambut indah itu terkenal sebagai duri untuk melindungi landak dari para predator. Siapa sangka hewan yang lucu ini mempunyai nilai jual yang tinggi?

Batu Landak

Nilai Jual yang tinggi

Yup, benar sekali kotoran yang dihasilkan oleh landak ini mempunyai nilai jual yang tinggi lho. Lalu, Batu landak apakah sama dengan Batu akik? Jawabannya tidak 100% benar ataupun salah.

Karena  kebenarannya, Batu landak atau Batu akik sama-sama berasal dari landak. Perbedaannya ada di dalam proses pembuatannya, yaitu Batu akik terjadi saat seekor landak terluka atau sakit sedangkan Batu landak terjadi saat seekor landak merasa terluka dan sakit berkali-kali.

Penyebab Langkanya Batu Landak

Mungkin teman-teman bisa menyimpulkan ya, bahwa semua yang bernafas pada saat terluka/sakit lebih sedikit daripada dalam keadaan yang sehat. Jadi hal ini juga berlaku dengan landak ataupun Batu landak.

Saat seekor landak mengalami luka maupun sakit, maka secara alami landak akan mencari akar tanaman yang pahit serta batang sambiloto yang memiliki sumber medis yang tinggi. Akar tanaman yang pahit serta batang sambilot juga memiliki nilai medis yang tinggi jika digunakan pada manusa lho…

Baca Juga  Manfaat Daging Landak, Santapan Lezat dan Sehat

Ketika seekor landak melakukan proses penyembuhan, maka cikal bakal terjadinya Batu akik akan terjadi di perut seekor landak. Lalu, bagaimana dengan Batu landak? Batu landak akan terbentuk jika seekor landak melakukan proses penyembuhan berkali-kali, baru cikal bakal Batu landak terjadi dalam perut landak.

Manfaat Batu Landak

Batu landak adalah batu yang sangat langkah, karena seumur hidup landak hanya bisa mengeluarkan Batu landak sebanyak 1 kali. Namun…. Kira-kira apa ya , yang membuat Batu landak menjadi batu yang di buru orang??? Kita cari tau dulu yuk akan fungsi Batu landak atau batu geliga landak.

Leukimia

Percaya atau tidak percaya, Batu landak menjadi salah satu alternatif yang bisa digunakan. Terkadang ada kasus , di mana terdapat manusia yang kurang cocok dengan obat yang mempunyai efek samping. Hal ini menjadi solusi yang tepat, dengan cara menggunakan Batu landak.

Gangguan Sistem Saraf

Batu landak, mempunyai banyak khasiat yang jarang di ketahui banyak orang. Negara tetangga kita sudah mulai menggunakan Batu landak sebagai pengobatan berbagai macam penyakit. Ganguan  yang terjadi pada sistem saraf pun akan berhasil di tanggulangi dengan meracik Batu landak.

Ginjal

Obat Herbal yang di gunakan untuk menyembuhkan Ginjal terdapat dua yaitu Daun Sledri dan Batu landak. Untuk tingkat keampuhannya, Batu landak lebih manjur di karenakan  Batu landak berasal dari makhluk hidup yang berjalan, sedangkan Daun sledri adalah makhluk hidup yang mempunyai pergerakan terbatas.

Baca Juga : Setiap penyakit pasti ada obatnya

Jaman modern ini merupakan jaman di mana penyakit baru mulai bermunculan. Obat yang cocok adalah menggunakan Obat herbal, dikarenakan Obat herbal juga mengikuti situasi jaman modern (dari lingkungan dan pola budaya manusia.) Hal ini membuat obat herbal yang dihasilkan oleh Alam merupakan obat yang paling baik digunakan.

Baca Juga  Porcupine bezoar original Batu Landak

Kanker

Kanker adalah penyakit yang merajalela di jaman modern ini. Banyak kasus yang memakan korban jiwa dengan rentang waktu yang menyebabkan kematian bisa dari 3 bulan sampai tahuan. Tapi segala masalah pasti ada solusinya. Batu landak merupakan salah satu alternatif yang bisa di gunakan oleh penderita kanker, namun tidak semua kanker dapat disembuhkan oleh Batu landak

Kanker Payudara merupakan salah satu penyakit yang bisa di netralkan oleh Batu landak. Manusia terkadang lemah dengan obat-obat yang mempunyai efek samping, sehingga Batu landak cocok digunakan sebagai obat herbal.

Obat herbal sangat banyak digunakan di golongan masyarakat. Batu landak merupakan salah satu obat herbal dengan cara menghaluskan Batu landak. Dengan racikan dan komposisi yang tepat, Batu landak menjadi pilihan yang terbaik.

Obat herbal yang digunakan terbukti, di atas 50% merupakan obat yang ampuh daripada obat yang mempunyai efek samping. Hal ini membuktikan bahwa Batu landak menjadi salah satu  media untuk menyembuhkan kanker darah.

Metabolisme Tubuh

Obat herbal adalah obat yang mengikuti budaya manusia. Semakin berkembangnya teknologi dan lingkungan, membuat Obat herbal mengikutinya (dari faktor lingkungan). Hal ini yang menyebabkan Obat herbal sangat cocok dengan manusia, seperti salah satunya Batu landak.

Obat herbal yang di hasilkan dari makhluk hidup yang bergerak, mempunyai kualitas tinggi daripada obat herbal yang di hasilkan dari makhluk hidup yang terbatas dalam pergerakkanya (seperti tumbuhan.) Dasar ini yang membuat metabolism tubuh manusia sangat cocok ditingkatkan dengan obat herbal bergerak, seperti Batu landak.

Empedu

Obat herbal yang digunakan untuk mengatasi penyakit empedu adalah Bulu jagung dan Batu landak. Hal ini mejadi alternatif terbaik bagi penderita empedu. Seperti pernyataan diatas, Obat herbal bergerak lebih berkualitas daripada obat herbal yang mempunyai pergerakan terbatas. Sehingga Batu landak menjadi solusi terbaik.

Ada Harga ada Barang, ada Kualitas  ada  Khasiat. Batu landak sangatlah cocok digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menyembuhkan berbagai penyakit. Obat yang manjur juga mempunyai harga yang tinggi. Hal ini menyebabkan Batu landak menyerupai dengan batu mutiara / berlian.

Harga yang mahal menjadi kendala bagi tiap manusia untuk mendapatkan kesehatan yang baik. Namun dengan adanya masalah tersebut, telah hadir juga dengan harga terjangkau dapat digunakan di setiap kalangan masyarakat yang ada. Harga ratusan ribu rupiah sampai puluhan juta menjadi salah satu pilihan konsumen untuk digunakan. Perbedaannya dari segi ukuran saja (cepat atau lambatnya obat itu akan habis)

Di mana tempat Membeli Batu Landak ?

Teman-teman bisa membelinya di tempat yang menjualnya, seperti di bawah ini:

  1. Cek Di Menu Jual Beli Geliga Landak Pada Website Ini , atau klik Disini
  2. Mengunjungi Lokasi Pusat Geliga Landak Center di Jl. Denai No.76, Tegal Sari Mandala III, Kec. Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara 20227 , Atau Klik Disini untuk mendapatkan Rute.
  3. Menghubungi Pemilik di 0813-6000-0123
  4. Membeli Dari PT Dunny Sumatera Komoditi pada Menu Market

error: Content is protected !!