Angkis Tepung

Jenis tepung angkis di dapati dari landak kecil, ada yang menyebutnya landak tikus karna ukuran nya sangat mirip dengan tikus besar, hanya saja rambut berduri telah membedakan landak jenis ini dari tikus. Batu nya sangat kuat untuk mengobati kanker dan tumor, dan sangat di sukai untuk pengobatan kanker darah dan tumor otak.

Hanya saja ukuran nya tidak besar, karna permintaan yang begitu besar menjadikan harga nya agak sedikit tinggi. Bisa di jadikan 100% tepung karna benar benar di dasari enzime 100%.

Product Geliga Landak Angkis Tepung

geliga landak angkis tepung

Geliga Landak Angkis Tepung

Orde Now!

Manfaat Geliga Landak Angkis Tepung

Geliga landak merupakan endapan yang mengeras yang terbentuk dalam tubuh landak. Protein dan enzim yang terkandung dalam geliga landak dipercaya bermanfaat menyembuhkan leukemia, kanker payudara, tumor otak, sakit empedu, batu ginjal, liver, gangguan syaraf, gangguan metabolisme, dan flu tulang (Tim Peneliti Ekspedisi Khatulistiwa UGM 2012).

Penelitian yang dilakukan oleh Firus Khan et. al. (2017) mencoba membuktikan khasiat anti-kanker dari batu geliga landak. Hasil pemberian ekstrak batu geliga pada kultur sel kanker paru-paru menunjukkan bahwa pada dosis tertentu ekstrak batu geliga bersifat sitotoksik untuk sel kanker namun tidak untuk sel-sel yang sehat serta menyebabkan perlambatan pertumbuhan sel kanker.

Sel kanker yang diberikan ekstrak batu geliga menunjukkan gejala apoptosis (kematian sel terprogram) dengan inti sel terkondensasi dan sitoplasma menyusut terlepas dari sel-sel tetangganya.  Terbuktinya khasiat batu geliga meningkatkan urgensi untuk pembuatan peraturan-peraturan yang mendukung pemanfaatan lestari geliga landak. Akademisi dan pemerintah perlu bekerjasama untuk segera menyusun panduan penangkaran landak agar masyarakat dapat memanfaatkan geliga landak hasil penangkaran sehingga mengurangi tekanan pada populasi geliga landak di alam.

HUBUNGI SEKARANG!

081360000123
error: Content is protected !!