Makan Cokelat Secara Rutin Turunkan Berat Badan

Perpustakaan Cyber (23/9/2014) – Orang yang sedang diet hampir selalu mengatakan tidak untuk makan. Namun, ilmuwan saraf Dr. Will Clower yang menulis buku Eat Chocolate Lose Weight  mengatakan bahwa mengkonsumsi cokelat benar-benar dapat membantu Anda makan lebih sedikit setiap hari. Studi terhadap ribuan orang telah dilaporkan dan membuktikan bahwa teorinya benar.

“Orang yang makan cokelat akan mengurangi porsi makannya setengah sampai sepertiga. Sedangkan jumlah antara konsumsi makanan di antara makanan ringan hingga makanan utama akan turun sekitar setengah,” kata Dr. Will.

Namun, bukan berarti pelaku diet dapat makan cokelat setiap hari. Clower menguraikan pedoman spesifik di dalam bukunya, termasuk konsumsi cokelat hitam bila memungkinkan. Clower menekankan bahwa semakin hitam semakin baik. Cokelat hitam melindungi terhadap sengatan matahari dan kanker, memberikan energi, menstabilkan gula darah dan meningkatkan mood, serta membantu penurunan berat badan.

“Jadi semua hal-hal yang baik dalam cokelat berasal dari satu hal dan itu adalah kakao. Kandungan kakao 70 persen atau lebih tinggi adalah yang terbaik,” kata Dr.Will.

Clower juga merekomendasikan makan cokelat 20 menit sebelum makan siang dan makan malam, serta lima menit setelahnya.

“Dengan sepotong kecil cokelat hitam di akhir makan Anda, maka Anda dapat menstabilkan gula ke dalam aliran darah. Anda akan memiliki gula darah yang lebih sepanjang siang, sehingga Anda tidak merasa lapar,” dia menjelaskan.

Pedoman tambahan termasuk tidak mengkonsumsi porsi yang lebih besar dari ukuran ibu jari Anda, jangan mengunyah cokelat dan usahakan untuk memasukkan cokelat ke dalam menu anda sehari-hari.

Dr. Will memprediksi cokelat sebagai “makanan super” di tahun 2014. Bukunya keluar pada bulan ini, serta dilengkapi dengan resep, tips dan saran lainnya.

Baca Juga  Batu Mulia Aquamarine - Batu Mania
Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Makan Cokelat Secara Rutin Turunkan Berat Badan and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose. for purchase information contact at Whatsapp Number 6281360000123 - Batu Geliga Landak

Default image
Dunny Nasution
Articles: 705

Leave a Reply

error: Content is protected !!