loader image

Mengenal lebih lanjut Batu Landak

Penjelasan Singkat

Porcupine bezoar yang lebih dikenal sebagai Geliga Landak. Geliga landak Itu dalam bentuk batu langka yang ditemukan di perut bulu, mamalia yang tinggal di hutan. landak yang memiliki kulit dan berduri tajam ini sangat memiliki vitalitas yang kuat, sering terluka, tetapi memiliki cara penyembuhan yang unik. Ketika hewan herbivora ini terluka atau terluka, naluri landak akan mengarahkan mereka untuk menemukan tanaman dan akar penyembuhan yang efisien. Misalnya, batang pahit dan akar pahit dengan sifat medis tinggi (memiliki efek detoksifikasi dari fungsi antibodi imun).

Ketika tanaman herbal tersebut dicerna oleh landak, tentunya akan menghasilkan antibodi untuk menetralkan racun atau racun dalam tubuh landak yang memungkinkan untuk menyembuhkan luka dengan cepat. Ketika landak mengkonsumsi “ramuan alami” untuk waktu yang lama, “batu” kristal terbentuk di tubuhnya. Sedimen yang mengeras untuk batu ini dikenal sebagai Geliga Hedgehog.

batu landak

Penyebab Langkanya

Namun, tidak semua landak menghasilkan Geliga. Selain itu, landak hanya dapat menghasilkan satu batu landak sepanjang usia, sehingga orang-orang jarang mendapatkannya. Ini juga membuat harga batu landak mahal karena itu adalah barang yang cukup langka. Geliga yang berumur lebih lama di tubuh landak akan memiliki ukuran besar, sifat obat, dan kualitas yang lebih baik. Setiap geliga memiliki tekstur, warna, bentuk, ukuran, nilai medis, dan kualitas yang berbeda. Inilah sebabnya mengapa landak sangat berharga. Geliga dijual per gram atau per item dengan harga jutaan rupiah.

Protein dan enzim dalam Geliga Hedgehog yang berfungsi sebagai biolastik, netralisasi, dan antibodi yang membentuk kekebalan organ. Enzim yang dimaksud bekerja sebagai tempat berlindung dan sebagai filter semua elemen yang termasuk dalam pencernaan, pernapasan, dan penyerapan yang mendukung metabolisme tubuh.

Awal Mula Penggunaan

Semua elemen yang mengancam kesehatan metabolisme tubuh akan terikat oleh enzim dan dikonversi menjadi protein yang sesuai dengan metabolisme tubuh normal. Dalam tradisi, Geliga Hedgehog telah digunakan sebagai obat oleh suku bukit di Cina Selatan dan Asia Tenggara. Golden China Medical telah mencatat penggunaan Geliga Hedgehog sebagai antioksidan, antibodi alami, penguat imunisasi, dan detoksifikasi tubuh.

Kesimpulan

Orang Cina, Malaysia menggunakan banyak landak Geliga sebagai pengobatan alternatif untuk penyembuhan kanker, demam berdarah, meningitis, herpes, infeksi tenggorokan, pneumonia, dan lainnya. Geliga Hedgehog juga mencakup obat-obatan yang dapat menyembuhkan, leukemia atau kanker darah, kanker payudara, tumor otak, empedu, ginjal, kanker payudara, hati, gangguan sistem saraf dan flu tulang. Ini juga efektif untuk penyakit kulit, pengerasan bejana koroner, mengatasi hati, perut, epilepsi, hatatitis, dan berbagai penyakit lainnya.

Leave a Reply

error: Content is protected !!